Rabu, 08 Juni 2011

Cara Mendapatkan Penghasilan dari Program-program Online Gratis :

Perkembangan Teknologi dan Internet telah memunculkan beragam peluang usaha baru yang bisa kita manfaatkan termasuk untuk menjadi seorang pebisnis Online, tetapi seandainya anda belum terjun atau menggeluti bisnis Online, kita tetap masih bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari Teknologi Internet ini melalui program-program Online Gratis dibawah ini :  

1.       Paid To Click
Pada jenis program ini anda akan dibayar  untuk meng-klik dan melihat iklan selama jangka waktu tertentu, program ini merupakan program gratis yang umum ditekuni oleh para pemula di dunia bisnis online karena kemudahannya tidak kita tidak perlu membuat website atau blog Salah satu Program PTC internasional yang profitable Neobux adalah, karena pembayaran mereka kepada para membernya tidak pernah bermasalah hingga saat ini.
Walaupun mendapatkan penghasilan dari PTC tidak mengharuskan memiliki Website atau blog, tapi untuk lebih meningkatkan penghasilan dari jenis program jenis ini, maka Web atau Blog tetap harus anda miliki sebagai media promosi, karena penghasilan anda pada program jenis ini ditentukan oleh seberapa baik anda mempromosikannya ke orang lain.

Silahkan anda kunjungi Link ini untuk mendaftar Neobux :

2.       Paid To Share Files
Program dimana anda akan dibayar untuk mensharingkan file di Internet, contohnya Ziddu akan memberikan insentif ke para membernya yang pada dasarnya merupakan sebuah website penyedia layanan file hosting gratis, dimana anda dapat meng-upload dan mensharing file-file anda di website mereka kemudian mendistribusikannya secara bebas kepada siapapun yang anda inginkan.
Bila anda mampu mendatangkan para peminat file-file yang anda upload dalam jumah banyak, ini akan menjadi potensi penghasilan besar buat anda.

Silahkan anda kunjungi Link ini untuk mendaftar Ziddu :

3.       Paid Per Lead
Adalah suatu Program yang bisa mendatangkan komisi dengan mengarahkan orang lain melakukan hal-hal yang sederhana dan GRATIS, misalnya seperti mendaftar pada program tertentu atau mengaktifkan aplikasi tertentu dan sebagainya.
Program ini yang paling mudah jika dibandingkan dengan jenis program bisnis online lainnya, hanya saja Program Paid Per Lead diadakan pada waktu-waktu tertentu saja dan tidak selalu ada setiap saat.

4.       Co.CC Affiliate
Pada program ini kita akan dibayar $0.1 USD untuk setiap pendaftaran Domain Gratis yang terjadi dan mereka akan memberikan komisi  setiap terjadi penjualan nama-nama Domain Premium.
Dengan memiliki akun di Co.CC anda dapat mendaftarkan beberapa Domain ekstensi  co.cc dalam waktu registrasi 1 tahun, dengan mengarahkan orang lain untuk memiliki domain gratis mereka, maka anda akan mendapatkan Komisi $ 0.1 USD per pendaftaran.



Semoga literatur diatas dapat meng-inspirasi anda dan dapat menjadikan sumber pengasilan tambahan buat anda melalui internet secara paruh waktu …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar